Welcome!

Welcome to our blog! We really like blogging! Sweet girls, only! Please enjoy your stay :)
Tagboard


Credits



Copyright © 2014 - Full template by : AnugerahSalsa. Basecode by Wanaseoby. Image by We♥It. Edited by Yourname. This blog is officially mine. Don't ever dare to open my page source.


:) ^^ :)

Hai ^^ Aku punya beberapa kata/kalimat untuk kalian. Silahkan disimak. Ehemmmm ...
Aku sudah berminggu-minggu hi - a - tus kan? Benar, aku hiatus karena banyak ulangan, dan MALES ngeblog.  Kenapa? Bosen aja. Udah sepi blognya, gak kayak dulu hehehe ...   Tapi sekarang sudah FREE karena sudah Ulangan kenaikan kelas, tinggal nunggu hasilnya aja, hehehe ... Bagi yang kelas 6 semoga lulus ya :) :cool: Hehehe ... Ada yang punya bbm? Minta pin nya dong! Boleh gak? Bisa dikirim ke jesslyn.a.saputra@gmail.com/ Itu adalah emalku. Oh iya, KKPK karanganku (semoga diterbitkan ) sudah sekitar 22 halaman Kumcer sih, bukan novel, hehehe ... Kalau novel gak jadi gak jadi terus, kalo sekarang, ya, syukurlah enggak dibuang buang terus :)  Oh iya, kata papi mami aku, kan bulan ini sampai bulan depan liburan, tapi kan aku punya adik bayi, baru sekitar hampr 3 bulan. Jadi papi mami aku hanya mungkin paling jauh ke mall di Jakarta. Karena kata mereka daripada ke mall terus, kalo omaku diajak jalan-jalan, aku ikut  Omaku kan hobinya jalan-jalan. Hehehe, ke Korea, boleh, Bangkok, Thailand atau apalah boleh yang penting dijaga omaku. Seneng :) Oh iya, teman-teman mau ke mana liburan? Semoga kita ketemu ya, wkwkwkwk  Okay deh! Sekian!!! :) :) :)
Udah ya, tanganku pegel nih   bye ^^

~Jesslyn A.S~

Label:

Posting Komentar



<< home ♥

Older Post | Newer Post