Welcome!

Welcome to our blog! We really like blogging! Sweet girls, only! Please enjoy your stay :)
Tagboard


Credits



Copyright © 2014 - Full template by : AnugerahSalsa. Basecode by Wanaseoby. Image by We♥It. Edited by Yourname. This blog is officially mine. Don't ever dare to open my page source.


First Segmen by Fia

Join your segmen, Fia ..

Rules
  • Judulnya"First Segmen by Fia". Salah dikit gpp.. sudah ya ...
  • Follow Me (kalo tombol follow nya error itu nnti urusan ke2) iya sih, eror :() tapi kan masih bisa lewat blogger kan ^^
  • Tag 3 orang teman kamu. Suruh dia untuk ikut. Sertakan linknya! ClaraSheila, dan Kak Zahra.
  • Konfirmasi di Komentar atau CBox oke ..
  • Jawaban di Bold atau di Italic jangan di Underline oke, Fia!
  • Wajib pasang Banner, mau di Save atau Copy, terserah! Gk pake code soalnya rempong Save ya!
  • Rulesnya dipenuhin tentu.
  • Jawabannya unik yah! semoga ya!
  • Punya E-mail dan Blog  punya donk,
  • Kalo kalah, gak boleh marah oke, kan setiap perlombaan ada yang menang dan kalah.
  • Kalo menang, gak boleh sombong iya, Fia..!!
  • Maaf soalnya kebanyakan gak pp kok.

Question
Part 1(About My Blog)
  • Apa sih yang kamu suka dari blogku? Hmmm, widget nya ^^ postingannya ^^ arsip blognya ^^ dan apa lagi ya, pokoknya hampir semuanya kok. Pokoknya, walaupun enggak perfect, bagus kok. Enggak ada blog yang perfect kan?
  • Apa yang menurut mu kurang atau jelek di blogku?JUJUR aku gk marah kok  hehehe, sorry, ya ... fontnya ... sebaiknya di ubah ... hehehe ...
  • Pernah gk buka pagesource aku?  JUJUR aku gk marah kok enggak lah >.< namanya enggak kreatif tuh!
  • Apa harapan kamu untuk blogku ke depan? Semoga makin banyak visitors dan followersnya ... makin banyak postingannya dan makin banyak yang love blog kamu, amin ....
Part 2(About Me)
  • Menurut kamu, aku orangnya gimana? Baik, cantik, lucu, dan lain lain, semua hal yang positif. Juga, kamu pasti punya tangan, mata, dan lain lain :p
  • Aku cantik gak?*ngarep* Smua orang cantik dan ganteng, Fia. aku belum pernah lihat muka kamu, tapi pasti cantik.
  • Ada gak sifat ku yg kalian gk suka? JUJUR loh aku gak suka bohong aku gak tau >.<
  • Kamu mau gak jdi temanku? WAH, MAU BANGETTTTTT!!!!
Part 3(About You)
  • Hobby kamu apa? Blogging, berenang, internetan dan olahraga. Kamu apa, Fia ..?? (kepo >.<)
  • Blog yg paling kamu suka blognya siapa? Kasi linknya boleh? Semua yang ada di pages link aku. Klik aja ^^^
  • Apa yg menurut kamu paling kamu suka dari blog kamu? Hmmm, headernya, cursor dan pagenya, hehehe ...
  • Menurut kamu hal yg paling hebat dalam diri kamu itu apa? Sifat kamu yang ingin kamu ubah apa?(disini aku gk bermaksud nyuruh kalian menyombongkan diri atau merendahkan diri, tapi aku mau supaya kalian semua sadar bahwa kita masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan) aku kelebihannya menulis cerita, dan yang mau aku ubah adalah enggak terlalu sering main komputer ^^
Part 4(Berkhayal Yuk!) Bayangkan....
  • Kamu adalah anak yang paling pintar di sekolah. Semua anak senang sama kamu. Tapi,sahabat kamu ingin menjatuhkanmu. Dia menyebarkan rumor yang salah tentang kamu di sekolah. Akhirnya, semua teman menjauhimu. So? Kamu mau ngapain? Aku akan merengek pindah sekolah ke ortuku. Aku ingin menyadarkan sahabatku.
  • Kamu adalah seorang manusia yang memiliki kekuatan seperi Ratu Elsa 'FROZEN'. Setiap benda yang kamu sentuh, akan berubah jadi es. Kamu gak bisa mengendalikannya, bahkan jika memakai kaus tangan. Kamu gak bisa makan dan belajar. Namun,kekuatan itu akan musnah jika kedua tangan mu di potong(amputasi). Apa yang akan kamu lakukan? aduhhh ... semoga tidak terjadi, tapi jika itu berbahaya, TERPAKSA aku lakukan amputasi hiiiiiiiiiiiiiii ....
  • Kamu punya kembaran yg berbeda jenis kelamin denganmu. Kembaranmu ini adalah anak yang terkenal aktif dan disukai banyak siswa maupun guru di sekolah. Namun, dia melarang kamu untuk mengaku sebagai adik kembarnya. Suatu hari, ada formulir sekolah yang harus diisi dengan data saudara kandung. Jika kamu mengisi data palsu, kamu akan di denda 100 juta. Apa yang akan kamu lakukan? Aku akan menulis data asliku. Aku enggak mau bohong. Aku akan merekam pembicaranku dengan orang tuaku. kayak gini: "Ma, 'nama saudara kembar yang tidak mengakui kita' itu kembaranku kan?" terus mama jawab, "iya sayang,"
  • Kamu adalah putri seorang pejabat. Kamu ingin berteman dengan anak saingan ayahmu, namun jika kamu berteman dengan dia, kamu akan diusir dari rumah. Tapi, jika kamu tidak mau berteman dengan dia, dia akan mengancam semua anak di sekolah untuk menjauhimu. Apa yg akan kamu lakukan? Ya sudah, aku tidak usah berteman :(
Hadiah  ( Choose 3)
  • Header(non-transparant)(3 buah) Gambar dan tulisan tentukan sendiri.
  • Header (transparant)(1 buah) Gambar dan tulisan tentukan sendiri.
  • 5 Cursor Unyu

About Segmen
  • Segmen ditutup pada tanggal 30 April dan diumumkan bulan Mei(tanggalnya rahasia)
  • Jika tanggal 20 peserta kurang dari 5, maka Segmen akan dibatalkan
Mini Bio:

  • Name: Jesslyn A.S
  • Age : 10
  • E-mail : jesslyn.a.saputra@gmail.com
  • URL Blog : http://everything-sweety.blogspot.com/

Label:

Posting Komentar



<< home ♥

Older Post | Newer Post